Kabar Kaltara

Kabar Terbaru

​LSM GMBI Majalengka Nyatakan Sikap Netral Pada Pilpres 2019, Ini Alasannya

MAJALENGKA, Jawa Barat – Menyatakan sikap, masyarakat yang tergabung di Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Kabupaten Majalengka untuk netral dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua LSM-GMBI Distrik Kabupaten Majalengka, H. Agustinus Subagja beserta jajaran disalah satu tempat makan di Kabupaten Majalengka. Senin, (22/10/2018).
H. Agustinus mengatakan, sikap netral GMBI pada Pilpres 2019 ini karena banyak anggota GMBI yang maju menjadi caleg pada Pileg 2019, tidak hanya di Kabupaten Majalengka melainkan di seluruh Indonesia.
“Tercatat, di Jawa Barat sebanyak 54 anggota GMBI ikut nyaleg mulai dari tingkat kabupaten/kota Trenbolone Acetate , provinsi maupun pusat (DPR RI).” ungkap ketua didampingi sekertaris 1, Yayat Supriatna dan anggota LSM GMBI Distrik Majalengka.

Lebih lanjut, dia menambahkan, Keputusan ini juga sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum GMBI, Mohamad Fauzan Rachman.
“Dari hal itu dijelaskan bahwa, GMBI menghargai para anggota yang berlatar belakang partai politik berbeda pada Pilihan Legislatif 2019 dan menegaskan bahwa lembaganya akan bersikap netral dalam Pilpres mendatang,”tutupnya. ** (Sigit).

 9,517 total views,  5 views today




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas