Kabar Kaltara

Kabar Terbaru

AR Learning Center Gelar Pelatihan CT-ALC, Batch 5: Optimasilisasi Kemampuan Diri & Mampu Kuasai Semua Bidang

KABARKALTARA.COM – Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi yang telah meluluskan ribuan alumni, dan AR Learning Center ini merupakan salah satu pusat pembelajaran yang memiliki banyak program, di antaranya, yaitu: Self Therapy, Hypnothis, Hypnotherapy, Jurnalistik, Content Creator, Pendidikan, Dasar-dasar Ilmu Neuro Linguistik Programing, Pengantar Public Speaking, Motivator, Presenter, Master Trainer, Kepemimpinan, Digital Marketing dan lain sebagainya.

AR Learning Center telah banyak mengadakan pelatihan training dan konsultasi di bidang sertifikasi seorang trainer. Terutama, bagaimana seorang dapat memiliki skill publik speaking, kemampuan tulis menulis dalam reportase, dan menjadi seorang content creator yang baik.

Berbagai pelatihan yang di adakan oleh Lembaga AR Learning Center di dedikasikan untuk dunia Industri maupun perorangan, baik swasta dan non swasta.

Tak heran banyak peserta yang sudah berkali-kali mengikuti pelatihan yang diagendakan oleh Lembaga Kepelatihan ini, karena banyak manfaat yang di peroleh setelah melakukan pelatihan tersebut.

Peserta yang disiplin dan mengaplikasikan ilmu yang di peroleh ke dunia sosial dan masyarakat pasti akan langsung berdampak positif.

Berikut pernyataan salah satu peserta yang telah mengikuti pelatihan CT-ALC  yang di selenggarakan selama 3 hari tersebut.

Pelatihan Trainner AR Learning Center

“Bahwa saya sebagai peserta yang mengikuti kegiatan CT-ALC sangat mengucapkan terima kasih atas ilmu yang sudah di diberikan oleh para pemateri,” ucap Rury  A Sururie, S.E.,M.Si kepada Kabarkaltara.com, Minggu (16/1/2022).

Menurutnya, program pelatihan ini bisa menjalin silaturahmi dan wawasan antar sesama trainer di lembaga AR  Learning Center.

“Saya sebagai peserta baru menemukan lembaga yg bisa membantu kadernya untuk bisa tampil dan membranding diri di Lembaga AR Learning Center,” ungkapnya.

Selain itu di lembaga AR Learning Center memberikan kesempatan dan mendukung baik secara marketing, maupun kebutuhan lainnya agar setiap trainner bisa mengajarkan ke peserta lainnya.

Diketahui, AR Learning Center menggelar pelatihan CT-ALC pada, 14 hingga 16 Januari 2022, melalui platform digital yang diikuti oleh belasan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Para peserta dalam pelatihan CT-ALC ini diberikan materi-materi yang luar biasa, agar peserta siap membuka kelas pelatihan, baik itu materi Jurnalistik/C.IJ, materi Content Creator/C.CC, materi Public Speaking/C.PSE, dan materi Trainer/CT.ALC.

Pelatihan CT-ALC ini dihadiri belasan peserta dari berbagai latar belakang baik profesi advokat, praktisi pajak, dosen, pengusaha umroh, kepala media online, trainer, hingga pegawai BUMN.

Mas Andre Hariyanto, pemateri Certified Trainer of AR Learning Center
dalam materinya menjelaskan, selain menjadi trainer, harus ada materi atau bekal khusus tambahan, diantaranya; skill menyampaikan dengan metode public speaking, kemampuan tulis menulis dalam reportase, dan cara membuat video atau konten baik itu vlog atau menjadi youtuber.

“Kelas CT-ALC ini memang kelas khusus dan para peserta harus benar-benar fokus agar bisa mencapai tujuan bersama dalam menjadi master trainer yang kelak melahirkan generasi intelektual dan spiritual,” imbuhnya.(Ra)

Loading




%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas