Hoax, Insiden Tewas Seorang Pengendara di Majalengka Oleh Gengster

KabarKaltara.com, Majalengka
Viral di medsos, tewasnya seorang pengendara yang terjadi Minggu, malam dini hari pukul 00.15 Wib di Jalan KH. Abdul Halim, Kelurahan Majalengka, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat, warganet menduga terjadi akibat pengroyokan oleh gengster. Warganet terlanjur memposting foto dan video hingga menyebar di media sosial.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengatakan, Itu hoax. Hasil dari olah TKP kejadian kendaraan R2 merk Yamaha Mio M3, Nopol E 5107 UO murni kecelakaan  tunggal dijalan (Laka lantas).

“Korban diketahui identitasnya bernama Rubi Sapta Santura (20), warga Munjul, Kelurahan Majalengka Kulon, diduga lalai saat mengendarai kendaraan akibat mengantuk hingga menabrak trotoar kemudian terpental membentur pot taman jalan raya dan seketika itu korban meninggal dunia ditempat.” terangnya. Minggu, (17/02/2019)

Kapolres menghimbau kepada warga untuk bisa sama sama menginformasikan kejadian yang benar sesuai dengan sebenarnya. cek kebenarannya terlebih dahulu

“Atas kejadian tersebut, dihimpun dari keterangan saksi, juga dari CCTV dan pihak medis bahwa itu murni kecelakaan dan telah ditangani Satuan Laka Lantas Polres Majalengka.”Pungkasnya. ** (Sigit)

352 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini