Ketua PDMB Berikan Ucapan Kepada PAC Manggala Garuda Putih Majalengka

MAJALENGKA, Jabar
Pengukuhan dan pelantikan Pengurus dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka yang akan berlangsung, Minggu (10/03/2019) esok hari. Mendapat ucapan selamat dan sukses dari Ketua Umum Putra Daerah Majalengka Bersatu.

Hal tersebut atas terbentuknya para pengurus di 26 Kecamatan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Ketua Umum Putra Daerah Majalengka Bersatu (PDMB), Uyun Saeful Yunus SE, MM mengatakan, sangat mengapresiasi, juga mendukung program kerja dan berharap bisa membawa kemajuan akan seni dan budaya, sosial, pemerintahan.

“Dengan terbentuknya para pengurus Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, saya ucapkan selamat dan sukses.” Ucap dia. Sabtu, (09/03/2019)

Uyun, yang juga sebagai Ketua OKK Forum Santri Indonesia (FSI) menegaskan kepada pemerintah untuk bisa bersinergi dan mendukung program kerja nantinya karena di jajaran pengurusnya merupakan aset daerah dan asli putra daerah Kabupaten Majalengka.

“Terlebih disana ada Dadan Tri Yudiyanto selaku Dewan Pembina DPC Majalengka Manggala Garuda Putih dan beliau asli dari Majalengka yang juga aktif di Forum Santri Indonesia sebagai Ketua DPD Jawa Barat, yang sangat dikenal sosoknya baik diluar daerah namun di daerahnya sendiri ironis jika tidak mengenalnya apalagi pemerintah tidak memperhatikannya.” ujarnya.

Lanjut dia, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Arif Irmayanto sebagai Ketua DPC Manggala Garuda Putih Majalengka. Mudah mudahan dibawah komando beliau bisa memajukan Majalengka sesuai visi dan misinya sekaligus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk Majalengka Raharja.

“Kemeriahan esok hari akan hadir vokalis charly dan berbagai kegiatan olah raga turnamen Bola Volly yang akan berlangsung di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Pungkasnya. ** (Red)

542 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini