Kabar Kaltara

Kabar Terbaru

Bersilatuhrahmi, DPP FSI Temui Bupati Majalengka Bahas Program Kerja

MAJALENGKA, Jawa Barat
Ketua Umum DPP Forum Santri Indonesia (FSI) mengunjungi Bupati Majalengka H. Karna Sobahi di Kantor Bupati Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Pendopo Majalengka. Selasa, (26/02/2019)

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPP FSI menginginkan agar para santri kedepan harus bisa mandiri dalam bidang formal ataupun non formal juga dunia mendapat pengetahuan akan hal kewirausahaan.

Seperti diketahui zaburzenia-erekcji-pl.com bahwa FSI merupakan barisan pendukung Pasangan Capres – Cawapres Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin, yang telah di deklarasikan pada waktu lalu.

Ketua Umum DPP FSI, KH. Iwan Ari Kurnia didampingi Sekjen H. Sugi Hartono beserta jajaran pengurus mengatakan, dengan harapan kedepan santri harus bisa juga mandiri dalam arti bisa maju dalam dunia pendidikan juga dunia kewirausahaan.

“Dengan demikian nantinya santri tidak hanya berkutat didunia pesantren saja namun harus bisa juga menggeluti dunia usaha.”harapnya.

Ia menambahkan, kedatangan beserta rombingan untuk menemui Bupati Majalengka H. Karna Sobahi  bertujuan membahas rencana besar kedepan yang berkaitan dengan kegiatan FSI di wilayah tiap daerah.

“Kegiatan dalam rangka silatuhrahmi dan konsolidasi dengan pimpinan daerah yaitu bupati, juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, menyambut baik atas kunjungan tersebut dan secara terbuka mempersilahkan Forum Santri Indonesia untuk melaksanakan kegiatan di wilayahnya. ** (Red)

 13,626 total views,  1 views today




%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas