Kabar Kaltara

Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Majalengka Berikan Masker

KABARKALTARA.COM JAWA BARAT, MAJALENGKA, – Dalam gelaran Operasi Patuh Lodaya 2020 jajaran personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jawa Barat, bersamaan dengan...

Kabar Terbaru

Kharisma Aura Kelahiran Majalengka Raih Mahkota Miss Grand Indonesia 2020

KABARKALTARA.COM, JAKARTA, – Ditengah pandemi COVID-19, Miss Grand Indonesia 2020 tetap diselenggarakan pada Minggu (21/6/2020) di Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio, Jakarta yang disiarkan melalui channel YouTube MOP Channel. Tahun ini, kontestan bernama Kharisma Aura asal Majalengka berhasil dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2020.

Nantinya, Kharisma Aura  akan menjadi wakil Indonesia di kontes kecantikan Miss Grand Internasional 2020 yang dihelat di Venezuela.

Kharisma Aura sukses memukau juri dengan pidatonya berisi perdamaian, kepercayaan diri, dan menerima diri untuk tampil apa adanya. Baginya, damai bisa dimulai dari diri sendiri agar pesan yang ingin disampaikan bisa diterima oleh ke orang lain untuk menjadi lebih baik.

“Bersyukur dengan hidup kita. Menerima ketidaksempurnaan karena kita semua memilikinya. Berbuat baiklah terhadap diri sendiri, jadi seseorang yang memiliki pemikiran positif, bijaksana, bertoleransi, dan menerima perbedaan,” ujar Kharisma Aura saat berpidato.

Di bagian penutup pidatonya, Kharisma Aura percaya jika perdamaian dimulai dari diri sendiri, dan kita semua.

“Mari hidup bersama dalam harmoni untuk mencapai kehidupan damai yang kita impikan jadi itulah kenapa perdamaian bisa dimulai dari kita. Terima kasih.” ungkapnya.

Sementara itu, kontestan bernama Bella Aprilia berhasil menjadi first Runner Up Miss Grand Indonesia dan kemungkinan akan dikirim ke Miss Intercontinental. Gadis asal Jember ini memang sudah digadang-gadang akan ada di jajaran dua teratas.

Berikutnya, ketiga finalis lainnya memperoleh gelar atribut. Pertama Jazmine Rowe mendapat gelar sebagai Miss Congeniality alias Miss Persahabatan. Selanjutnya, Jessika Lagu meraih gelar sebagai Miss Photogenic.

Terakhir, Nadia Inggrida menyabet gelar sebagai Miss Glowing Skin yang merupakan gelar atribut dari sponsor acara tersebut.

Ada pun tim juri yang terlibat di ajang Miss Grand Internasional 2020 terdiri dari kalangan artis hingga pembisnis, seperti Ivan Gunawan, Sarwendah, Junita Liesar, Nadia Purwoko, drg. Devya Linda, Putra Arif Budiman, dan Ari Tulang.

 2,275 total views,  3 views today




%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas