Mendapat Skor 1 – 0, Sore Ini Siap Bertanding, Tim GSI U 14 vs Bulungan

Malinau, Kabarkaltara.com –
Bupati Malinau, Dr. Yansen TP, M.Si, gelorakan semangat juang saat melepas Tim GSI U 14 yang akan bertanding di Tingkat Kalimantan Utara beberapa hari lalu berdampak positip terhadap semangat para pemain yang pagi tadi (7/9/2018) bertanding melawan Tim Kota Tarakan.

Tim GSI Malinau yang bertanding di Stasion Tanjung Selor berhasil mengalahkan Kota Tarakan dengan skor tipis 1 – 0. Pertandingan dua babak menyuguhkan permainan yang menarik. Masing-masing tim saling serang secara bergantian. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Tim Malinau terus melakukan tekanan. Hasilnya, pada menit ke 16 babak kedua, Antonny Billy pemain dengan nomor punggung 9, berhasil memasukan bola ke gawang Tim Kota Tarakan.

Alhasil Skor menjadi 1 – 0 untuk Malinau bertahan hingga akhir pertandingan.

Mekhendri Melkias, selaku salah satu official Tim GSI U14 Malinau mengatakan bahwa sistem pertandingan yang dilakukan adalah Kompetisi penuh.

“Yang mengirimkan timnya hanya 3 tim daerah yaitu Kota Tarakan, Malinau dan Bulungan sehingga pertandingan dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh. Setelah pagi ini kita mengalahkan Tarakan, pada sore nanti pukul 16.00 wite, tim kita akan bertanding melawan Bulungan. Dan jika menang maka dipastikan kita akan mewakili Kaltara ke tingkat nasional yang akan digelar Oktober mendatang di Jakarta” ungkap Mekhendri.

Sementara itu pelatih Tim GSI Malinau optimis timnya akan meraih kemenangan sore ini.

“Secara umum permainan anak-anak cukup baik dan siap. Latihan yang singkat namun berkualitas. Buktinya anak-anak bisa mengungguli Tarakan yang sebenarnya menjadi lawan terberat di event ini. Jadi kita opimis bisa kalahkan Bulungan sore ini. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Malinau” ungkap Yulianus Baduk salah satu pelatih Tim Malinau. ** (Red/Kominfo)

4 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.