Rayakan Hut Perhubungan Nasional Ke 73, Dishub Malinau Kompak Kerja Bakti

Malinau, Kabarkaltara.com –
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Malinau, mengadakan kegiatan kerja bakti di tiga titik, Bandara Udara Kolonel RA Besing, Terminal Malinau, dan Pelabuhan SDF/Speed Boat, sekira pukul 07.30 – 11.30 Wit. Sabtu, (15/09/2018).

Kegiatan dipimpin langsung oleh kepala Dinas Perhubungan, Drs. H Kamran Daik, M.Si dan mengerahkan semua bidang baik darat , laut maupun udara di lingkungan Dishub.

Drs. H. Karman saat memberi arahan mengatakan, melihat dari kekompakan dan loyalitas yang sangat tinggi segenap jajaran petugas yaitu, kepada seluruh ASN, Wasdal Dishub, dalam rangka turut meriahkan dan melaksanakan HUT Perhubungan ke-73 yang digelar secara Nasional.

“Saya ucapkan selamat HUT Perhubungan dan terima kasih sekaligus mengapresiasi juga bangga atas kebersamaan juga kekompakan yang telah dijalin bersama selama ini.” ucapnya.

“Teruslah bersemangat dan bekerja sesuai tupoksi kita masing masing guna mendukung tiga program unggulan Bupati, RT bersih, Rasda, dan wajar 16 tahun. Itulah tugas mulia yang dipercayakan kepada kita, terima kasih.” ujarnya. ** (Red)

7,034 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *