Omera Clean, Waralaba Laundry Sepatu Yang Menjanjikan

Lifestyle, Kabarkaltara.com –
Di kota asalnya yakni Majalengka, bisnis laundry sepatu ketika pertama kali membuka outlet bisnisnya masih dipandang sebelah mata. Namun berkat keseriusan pemiliknya menggarap segmen kawula muda, kini bisnisnya bertekad merambah ke berbagai daerah. Tengok yuk peluang bisnisnya!

Pertumbuhan bisnis laundry di Indonesia saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Tidak hanya di kota-kota besar saja, di pelosok daerah pun kini bisnis tersebut mulai menjamur. Mereka menawarkan berbagai tawaran fasilitas dan pelayanan menarik.

Selain itu, maraknya usaha laundry juga tidak bisa dilepaskan dari semakin tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap jasa laundry. Apalagi perubahan gaya hidup masyarakat yang kini lebih memilih laundry dibanding mencuci sendiri. Sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa bisnis ini memiliki prospek yang menjanjikan.

Nah, salah satu usaha laundry khusus menangani sepatu yang mampu berkembang hingga bisa melakukan ekspansi cabang secara regional adalah Omera Clean milik Rury Ahmad S, SE, M.Si. Namun belum banyak orang yang mengetahuinya.

“Waktu buka pertama kali di Griya Toserba Majalengka, Jalan KH. Abdul Halim hanya dengan konsep sederhana dengan kreativitas desain yang kami miliki. Lalu kami bersama tim memberanikan diri untuk mengembangkan usaha di beberapa tempat.” katanya.

Bernama ‘Omera Clean’ dan tim yaitu, Imas Siti Masitoh (General Manager Omera Clean), Dede Yudianto (Manager Operasional Omera Clean), dan mitra yang mendukung dari Edi Jun selaku Manager Griya Majalengka hingga mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari Ibu Tina selaku Manager regional Yogya Group Wilayah III Cirebon.

Dari target awal anak-anak muda, pangsa pasar Omera Clean kini sudah diminati meluas hingga para orang tua. Selain itu, Omera Clean juga melayani cuci sepatu berbahan kulit hingga sepatu heels para wanita.

Menurutnya, sepatu sneaker yang bagian bawahnya dari karet bisa berubah warna menjadi kuning bila disimpan tanpa menggunakan zip-lock atau silica gel. “Kami melayani perawatan unyellowing juga melayani reglue bagi sepatu yang baru dibeli. Layanan leather treatment untuk mengilapkan kulit juga bisa,” terangnya.

Soal urusan harga mematok harga yang terjangkau, hingga saat ini Omera Clean akan segera membuka cabang yang tersebar di Wilayah regional Majalengka, Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat.

Kedepannya mau di waralabakan ke semua orang untuk bisa buka usaha laundry sepatu dengan modal minim dan dengan brand Omera Clean dan dengan dukungan penuh dati management OMERA dan tentunya membuka kesempatan buat semua masyarakat. Di tunggu segera..!! ** (Agit)

5,325 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.