Hadir di Majalengka Jasa Cuci Sepatu “Omera Clean”, Jika Kotor Gak Perlu Repot

Lifestyle, Kabarkaltara.com –
Ada yang pernah bilang, sepatu yang bagus bakal membawa kamu ke tempat-tempat terbaik dunia yang mana kamu bakal bertemu dengan orang-orang keren yang nggak pernah kamu sangka-sangka sebelumnya.

Percaya sama kalimat ini? Nggak salah sih, sepatu yang terlihat bagus memang bikin penampilan jadi lebih keren. Apalagi kalau kamu pede memakainya, yakin deh biar kata tampangmu nggak cakep-cakep banget, tapi percayalah sepatu bagus bisa bikin level kegantengan dan kecantikan kamu naik 99,9 persen. Serius!

Tapi perkara pakai sepatu bagus tiap hari itu sama kayak nyari jodoh, susah-susah gampang. Apalagi kalau kesibukanmu seabreg setiap harinya. Mana mesti panas-panasan, kena debu, nginjak becek, atau malah kecipratan air dari motor yang bikin gantengmu yang udah 99,9 persen itu mesti turun drastis bahkan sampai minus.

Kalau sudah demikian, kamu harus ganti sepatu. Apa beli baru? Jangan boros deh. Kalau cuma urusan kotor serahkan saja ke OMERA CLEAN tempat cuci sepatu di Griya MAJALENGKA, Jalan. KH Abdul Halim dan akan segera Launching di Stand YOGYA MAJALENGKA, ngehitz layanan ini juga ada di Cirebon dan Kuningan lho guys atau bisa juga order melalui aplikasi ini di jamin sepatu anda jadi harum bersih seperti baru beli.

Karyawan Omera Clean siap melayani pelanggan :
1. Fast Clean – Cuci cepat
2. Deep clean – Cuci Keseluruhan
3. Leather treatment – perawatan sepatu kulit
4. Unyellowing – menghilangkan noda pada sol
5. Repaint Canvas
6. Repaint Leather

Ruri Ahmad S, SE, M.Si, pemilik Omera Clean berkomitmen akan melayani dengan sepenuh hati hingga antar jemput, alat kerja maupun bahan baku kami di datangkan secara khusus sehingga terjaminnya kualitas premium tidak merusak sepatu anda.

“Layanan pencucian dan perawatan sepatu Premium satu- satunya di Kabupaten Majalengka. Layanan kami di aplikasi sudah termasuk jasa antar jemput bagi warga Kabupaten Majalengka.” ungkapnya.

Kami membuka Stand / pelayanan di Griya maupun Grand Yogya Majalengka, silahkan kunjungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

“Lagian promosi zaman sekarang makin gampang sih, Facebook, Twitter, Instagram, tinggal sekali post langsung nyebar ke mana-mana,” pungkas Ruri sambil tersenyum. ** (Red)

7,371 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.