Kabar Kaltara

Kabar Terbaru

Rangkaian Hut Bhayangkara 72, Polres Majalengka Gelar Lomba Religi

MAJALENGKA, Jawa Barat –
Masih rangkaian Hut Bhayangkara ke 72, Polres Majalengka gelar beragam lomba di Bulan Suci Ramadhan 1439 H yaitu, Lomba Adzan, Pildacil dan Tahfidz Al Qur’an, peserta adalah pelajar SD/Mi di Kabupaten Majalengka.

Puluhan peserta SD/Mi se Kabupaten Majalengka mengikuti jalannya lomba yang berlangsung dalam nuansa religi dan meriah.

Selama kegiatan berlangsung tercatat, 29 peserta ikuti lomba Adzan, 21 peserta ikuti Pildacil, dan 23 peserta ikuti lombaTahfidz Qur’an. Peserta nampak dengan sabar menunggu giliran untuk tampil dihadapan para tim penilaian dewan juri kemudian akan dinilai penampilan peserta secara langsung.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad bersama peserta lomba

“Dari lomba ini, tentunya diharap dapat menumbuh kembangan bakat generasi muda yang diawali dari usia dini melalui momentum dalam melahirkan generasi muda yang unggul dan berprestasi,” ujar Kapolres Majalengka yang disampaikan Waka Polres Kompol Ijang Syafei, S.Pd, SH saat sambutan dihadapan peserta lomba di Polres Majalengka. Selasa, (29/05/2018)

Tim penilaian lomba yaitu dari Kemenag Kabupaten Majalengka, Ponpes Al Qurani, Ketua DMI Drs Ezet Abidin, Didin Mismahudin MAg, Ustadz Umar dan panitia dari Polres Majalengka Iptu Edi Purwanto yang di dampingi Ipda Baban Kurbandi. **(Sigit)

 285 total views,  1 views today




%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas