Antusias Warga Gotong Royong Rehab Total Kantor Desa Sangkanhurip

MAJALENGKA, Jawa Barat –
Tua muda, laki-laki turun bahu membahu bergotong royong rehab total membangun Kantor Desa Sangkanhurip, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Nampak terlihat warga ada yang mengaduk semen kemudian diangkat menggukan ember yang dioper bergantian, dan ada juga yang memasang besi guna mengecor rongga ruas besi yang telah terpasang dan untuk perempuan menyiapkan konsumsi memasak menyediakan konsumsi buat yang bekerja.

Berawal pada Selasa (17/07/2018) pagi, bersama warga sekira 128 orang bergotong royong waktu pelaksanaan pengecoran Kantor Desa ikut juga Kepala Desa dan segenap perangkat desa lakukan bersama dalam rehab total Kantor Desa.

“Merasa bangga dan bersyukur memiliki masyarakat yang sangat peduli terhadap pembangunan desa” kata, Dedi Kepala Desa Sangkanhurip. Kamis, (19/07/2018)

Dedi menambahkan, rehab total Kantor Desa ini dibangun mengingat kantor desa rehab terakhir sejak tahun 2004 hingga tahun ini telah 14 tahun direhab kembali dengan harapan dalam berikan pelayanan kepada warga agar lebih bisa maksimal.

“Anggaran sekitar 400 juta yang nantinya dilengkapi ruang kerja perangkat desa dan ruang khusus pelayanan.”tambahnya. ** (Sigit)

4 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini