Kabar Kaltara

Kabar Terbaru

Jelang May Day 2018, Polres Majalengka Ajak Pekerja Tetap Jaga Kondusif

MAJALENGKA, Jawa Barat –
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, bersama Anggota Satuan Intelkam bertemu dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Majalengka.

Kegiatan berlangsung di RM. Sawah Aki, Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, itu dimaksud menghimbau kepada para buruh jelang Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2018 yang tepat pada tanggal 1 Mei mendatang.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi secara bersamaan dengan Kasat Intelkam AKP. Dadang Sura Hidayat, Para Kanit dan Anggota Sat Intelkam Polres Majalengka gelar silatuhrahmi dengan para serikat buruh di Kabupaten Majalengka.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini yakni dalam rangka membahas pelaksanaan kegiatan May Day 2018 agar berjalan aman dan kondusif.” Kata, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Mengenai pelaksanaan peringatan hari buruh nanti, Kapolres Majalengka mengimbau kepada para buruh untuk melaksanakan kegiatan di wilayah masing-masing perwakilan dapat mengemas acaranya semenarik mungkin tanpa harus ke Jakarta, sehingga kegiatan dalam peringati May Day 2018 berjalan dengan lancar.

Silaturahmi yang digelar Polres Majalengka dengan serikat pekerja/Buruh dari Perwakilan masing – masing Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Diantaranya, dari Sunarto (DPC FSB Garteks), Kawi Hidayat (Bendahara DPC FSB), Iwan Gunawan (PT. DIPA), M. H Budiman (DPC FSB), Asep Odin (DPC KSPSI Majalengka, Sugiarto (DPC KSPSI), Sdr. Toto T (PUK SPSI), Omo Adma (PG. Jatitujuh), Iwan S (PG. Jatitujuh) dan tamu undangan lainnya hingga selesai acara. ** (Sigit)

 368 total views,  1 views today




%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas